Kenapa Telur harus jadi Menu Wajib di Pagi hari?

Kebanyakan orang lebih suka makan telur sebagai menu sarapan karena dapat dimasak dengan cepat. Disamping itu, ada banyak nilai gizi dalam telur yang tidak Anda sadari. Itulah mengapa telur menjadi sarapan yang sempurna untuk Anda. Berikut adalah lima alasan kenapa Anda harus makan telur di pagi hari, seperti Boldsky.

1. Meningkatkan energi

Apa yang Anda butuhkan di pagi hari ketika Anda merasa malas? Banyak energi. Telur dapat memberikan Anda dorongan energi yang membantu melalui aktivitas seharian. Kuning telur memiliki banyak lemak sehat yang membuatnya jadi gudang energi. Untuk hasil terbaik, makan kuning telur rebus.

2. Protein

Anda tidak hanya butuh energi, tetapi juga kekuatan untuk menyelesaikan pekerjaan Anda . Putih telur memiliki protein yang disebut albumin. Makan albumin di pagi hari bisa membantu tubuh Anda menyerap banyak protein.

3. Menurunkan berat badan

Makan telur sebagai menu sarapan tidak akan menyebabkan kenaikan berat badan. Studi yang dilakukan di Pennington Biomedical Research Centre, di Louisiana, Amerika, telah membuktikan bahwa sarapan telur membantu Anda menurunkan berat badan. Hal ini disebabkan makanan berprotein tinggi adalah penekan rasa lapar alami.

4. Menajamkan otak

Terlepas dari kekuatan dan energi, Anda juga membutuhkan otak yang tajam saat bekerja. Gizi telur membantu menajamkan otak lho. Kolin merupakan nutrisi yang hadir dalam telur dan dapat merangsang otak. Ini membantu meningkatkan memori dan penalaran kognitif yang lebih baik. Itulah mengapa telur baik bagi sarapan anak di pagi hari.

Anda bisa memasukkan telur sebagai menu sarapan di pagi hari. Selain sehat, ini bisa meningkatkan energi Anda lho. So, lewati hari dengan lebih berenergi dan semangat.


0 komentar to "Kenapa Telur harus jadi Menu Wajib di Pagi hari?"

Posting Komentar

Thx For Reading^^

Terima Kasih untuk Mengunjungi Blog Saya Semoga Bermanfaat ^^. Diberdayakan oleh Blogger.

About This Blog

Korean name

My Korean name is Shin Ki Wan.
Take Korean Name Generator today!
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.

Entri Populer

Translate

About Me

Total Pengunjung Blog

Followers

Web hosting for webmasters