Jahe, Jawaban semua Masalah Kesehatan

Jika perut Anda sering bergolak, segera cari teh dan jahe untuk mengobatinya. Perut yang bergolak seringkali disebabkan oleh asam lambung yang meningkat bersamaan dengan stres.
"Jahe bisa membantu merangsang selera makan dan memicu sekresi pencernaan. Jahe memiliki manfaat kesehatan yang banyak, bahkan untuk memperbaiki suasana hati Anda," jelas Alice Mackintosh, ahli gizi, seperti dilansir oleh Daily Mail (20/09).
Jika Anda mengalami masalah pencernaan, segera ambil air panas. Kemudian campurkan dengan irisan jahe dan lemon. Jahe juga mengandung antioksidan kuat, gingerol, yang membantu membersihkan bahan kimia berbahaya dalam tubuh. Tak hanya itu, jahe juga menyembuhkan kekhawatiran kita dan membantu meredakan stres.
Selain manfaat di atas, jahe masih memiliki berbagai macam khasiat, ini dia buktinya.
1. Jahe mampu mengurangi mabuk saat dalam perjalanan. Sebelum bepergian, pastikan Anda minum secangkir jahe hangat untuk menjaga kebugaran tubuh.
2. Jahe mampu membantu proses penyerapan makanan dan pencernaan.
3. Jahe juga bisa digunakan untuk mengurangi peradangan sendi, serta membantu mengurangi nyeri sendi.
4. Selain itu, jahe juga ampuh untuk melawan batuk dan pilek.
5. Jahe bisa digunakan untuk melancarkan aliran darah, menghentikan produksi keringat yang berlebihan dan menyembuhkan demam.
6. Menstruasi? Redakan sakit akibat menstruasi menggunakan jahe. Caranya, minum teh jahe sekaligus tempelkan handuk panas pada perut Anda.
7. Zat antioksidan dalam jahe ditengarai mampu memperkuat sistem kekebalan tubuh. Jika ingin tak mudah terserang penyakit, konsumsi jahe.
8. Jahe juga diketahui mampu meredakan stres. Hanya dengan minum teh jahe atau mencium bau jahe, pikiran akan menjadi tenang. Stres pun hilang!
Itulah banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan melalui jahe. Mulai dari stres, masalah pencernaan, demam, hingga sistem kekebalan tubuh, semua bisa Anda selesaikan dengan jahe!


0 komentar to "Jahe, Jawaban semua Masalah Kesehatan"

Posting Komentar

Thx For Reading^^

Terima Kasih untuk Mengunjungi Blog Saya Semoga Bermanfaat ^^. Diberdayakan oleh Blogger.

About This Blog

Korean name

My Korean name is Shin Ki Wan.
Take Korean Name Generator today!
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.

Entri Populer

Translate

About Me

Total Pengunjung Blog

Followers

Web hosting for webmasters