Cara mudah mengatasi Tekanan Darah Rendah.

Tekanan darah rendah dapat menjadi masalah yang memusingkan. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan mengubah pola makan. Tetapi, apakah itu satu-satunya solusi? Selain mengubah pola makan, ada beberapa kegiatan lain yang bisa Anda lakukan. Berikut adalah beberapa cara meningkatkan tekanan darah rendah, seperti dilansir Healthmeup.com.

1. Olahraga

Olahraga adalah cara terbaik untuk meningkatkan tekanan darah Anda. Namun, jika Anda merasakan keluhan tertentu, hentikan aktivitas fisik tersebut. Segera konsultasikan dengan dokter.

2. Latihan kardio

Latihan kardio sangat dianjurkan untuk pasien dengan tekanan darah rendah. Sebelum melakukan latihan ini, berkonsultasi dengan praktisi medis yang tepat.

Berikut adalah tiga bagian penting dari diet sehat untuk tekanan darah rendah:

Air

Merasa lemah? Minumlah seteguk air untuk mencegah dehidrasi. Air dapat meningkatkan aliran oksigen dalam tubuh Anda.

Kacang

Kacang bisa dicerna dengan lambat sehingga dapat meningkatkan tekanan darah. Sertakan berbagai jenis kacang dalam diet Anda.

Ayam

Tubuh Anda membutuhkan protein untuk membangun sel-sel. Masukkan ayam ke dalam menu diet Anda. Tingkatkan asupan protein untuk meningkatkan tekanan darah rendah Anda.

Tekanan darah rendah sama bahayanya dengan tekanan darah tinggi. Mereka sama-sama bisa memicu serangan jantung atau bahkan stroke. Jadi, jangan sepelekan masalah tekanan darah Anda.


0 komentar to "Cara mudah mengatasi Tekanan Darah Rendah."

Posting Komentar

Thx For Reading^^

Terima Kasih untuk Mengunjungi Blog Saya Semoga Bermanfaat ^^. Diberdayakan oleh Blogger.

About This Blog

Korean name

My Korean name is Shin Ki Wan.
Take Korean Name Generator today!
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.

Entri Populer

Translate

About Me

Total Pengunjung Blog

Followers

Web hosting for webmasters