Xavi peringatkan Madrid: Jangan tergelincir lagi!

Gelandang Barcelona, Xavi memberi peringatan pada Real Madrid untuk tak lagi tergelincir atau harus merelakan gelar juara liga musim ini melayang dari tangan mereka.
Azulgrana saat ini unggul delapan poin dari sang seteru. Dan dengan partai krusial El Clasico kian mendekat, Xavi merasa tekanan berat kini ada di pundak para penggawa Los Merengues.
Ketika rekan-rekan setimnya terlihat mengesampingkan faktor keunggulan poin itu, tidak demikian dengan Xavi. Ia lebih memilih menekankan pentingnya selisih delapan poin tersebut dan memanaskan atmosfer menjelang pertandingan di Camp Nou 7 Oktober mendatang.
"Delapan poin adalah (selisih yang) banyak, dan Real tidak dapat melakukan kesalahan lagi. Merupakan hal yang bagus untuk melihat kami berada di posisi ini, dan Madrid memiliki sejumlah masalah," tegas maestro lini tengah Spanyol itu.
"Tahun lalu mereka unggul 10 poin di depan, dan itu berat (untuk dikejar) sehingga kami kalah di liga. Sekarang masih terlalu dini namun kami perlu membuatnya terus seperti ini," pungkasnya. (espn/row)


0 komentar to "Xavi peringatkan Madrid: Jangan tergelincir lagi!"

Posting Komentar

Thx For Reading^^

Terima Kasih untuk Mengunjungi Blog Saya Semoga Bermanfaat ^^. Diberdayakan oleh Blogger.

About This Blog

Korean name

My Korean name is Shin Ki Wan.
Take Korean Name Generator today!
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.

Entri Populer

Translate

About Me

Total Pengunjung Blog

Followers

Web hosting for webmasters