Makanan super untuk menyehatkan Otot

Anda mungkin sudah menjalankan diet sehat dan berolahraga secara teratur. Namun sebaiknya Anda juga rajin mengonsumsi makanan yang mampu meregenerasi jaringan dan menguatkan otot. Misalnya seperti makanan super seperti yang dilansir dari Quick Easy Fit (21/09) berikut ini.
TelurSebutir telur adalah sumber protein yang dibutuhkan tubuh. Selain itu, telur juga mengandung nutrisi seperti kalsium, vitamin, zat besi, dan zinc untuk membentuk otot yang sehat dan kuat.
Ayam tanpa tulangDada ayam adalah salah satu bagian daging yang mudah dimasak dan rasanya lezat. Dengan mengonsumsi makanan super ini, tubuh menerima cukup lemak untuk menyehatkan otot.
Minyak ikanKaya omega-3 dan anti inflamasi, itulah khasiat minyak ikan. Bukan hanya itu, minyak ikan juga mampu meningkatkan metabolisme. Sehingga Anda akan lebih banyak mengonsumsi makanan berenergi dan membentuk otot menjadi lebih kuat.
Air putihSelain makanan, air putih juga termasuk asupan yang penting dan dibutuhkan untuk membentuk otot. Sebab jika Anda dehidrasi, otot bisa menjadi lemah dan Anda juga terancam berbagai risiko kesehatan.
KalkunKalkun mengandung lebih dari 11 mineral dengan berbagai jenis vitamin yang membantu meningkatkan kadar protein dalam tubuh. Oleh sebab itu, kalkun menjadi salah satu makanan super yang Anda butuhkan untuk menyehatkan otot.
NanasNanas kaya akan enzim bernama bromelein. Enzim tersebut sudah terbukti mampu memberi asupan tambahan protein dalam sistem pencernaan. Selain itu, nanas juga bersifat anti inflamasi yang ampuh meredakan inflamasi pada otot setelah Anda berolahraga.
SerealVitamin, karbohidrat, protein, serat, dan mineral bisa Anda temukan dalam sereal. Jadi, jangan ragu menikmati sereal sebagai menu sarapan pagi demi membentuk otot yang lebih sehat dan kuat.
Itulah berbagai makanan super untuk menyehatkan otot. Tentu saja Anda harus tetap mengimbanginya dengan olahraga rutin.


0 komentar to "Makanan super untuk menyehatkan Otot"

Posting Komentar

Thx For Reading^^

Terima Kasih untuk Mengunjungi Blog Saya Semoga Bermanfaat ^^. Diberdayakan oleh Blogger.

About This Blog

Korean name

My Korean name is Shin Ki Wan.
Take Korean Name Generator today!
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.

Entri Populer

Translate

About Me

Total Pengunjung Blog

Followers

Web hosting for webmasters